Minggu, 06 Januari 2013 di 05.03 Diposting oleh Unknown 0 Comments


Kesan Belajar Algoritma


Kesan pertama saya pada saat pertama kali belajar Algoritma itu saya berfikir algoritma itu susah dipahami, karena pada saat SMA saya tidak pernah mendengar apa lagi mengetahui apa itu Algoritma, tetapi setelah saya menjalani dan mempelajari algoritma secara bertahap saya dapat mengerti walau pun belum mahir ^__^. Saya beruntung dosen algoritma pertama saya adalah seorang yang hebat dengan cara mengajar yang asik dan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti. Nama dosen algoritma pertama saya adalah Bapak Dody Sanjaya, cara beliau mengajar itu mengasikkan, di sela – sela pelajaran beliau bercerita tentang pengalaman yang beliau alami cerita tersebut sering memotivasi saya untuk belajar algoritma lebih giat lagi.

Pesan saya kepada teman – teman adalah jangan menilai algoritma itu susah di pahami sebelum mencobanya terlebih dahulu, walaupun teman – teman sewaktu SMA mengambil jurusan selain IT kalian tidak usah berkecil hati. Ingatlah satu hal “Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar”. Tidak lupa saya berterimakasih kepada Dosen algoritma pertama saya Bapak Gd. Dody Sanjaya ( ma’af kalau nama bapak tidak lengkap). Karena beliau saya bias memahami algoritma..

0 Responses so far.

Posting Komentar